Tentang saya


3 Tanggapan to “Tentang saya”

  1. haloooo adi, pa khabar ? ini pak kuat di medistra pakam. Dimana sekarang dan gimana perkembanganmu ? Salam ama siti marlina ya.

  2. PINJAMAN DANA TUNAI
    DBS Bank (Development Bank of Singapore)
    Untuk WNI 21-55 thn, domisili/KTP-JABODETABEK

    Bunga 1.71%-2.5% trgantung BESAR Pinjaman dan Jangka waktu angsuran (12 – 36 bulan). Proses 5 hari kerja.
    Bisa dengan: STNK (Motor/Mobil) -atau- SlipGAJI -atau- CreditCARD, -atau- SITU,SIUP,NPWP (wiraswasta)
    Biaya administrasi=2.5% – 3% (hanya 1x) ,dipotong langsung dari jumlah pinjaman
    Tentukan DANA yg diperlukan dan jangka WAKTU pngembalian, baru ditentukan besarnya CICILAN/bulan.

    * STNK, Hanya utk Plat B, Samsat DKI Jakarta.
    Untuk MOBIL max pinjaman 20 juta, Umur mobil min.6 bln ~ max.5 thn
    Motor max pinjaman 8 juta. Umur motor min.6 bln ~ max.2 thn. Khusus merk: HONDA,SUZUKI,YAMAHA,KAWASAKI

    * SlipGAJI Gaji minimal 1.1 juta +tunjangan2 tetap. Jika ada penghasilan tmbahan lain menjadi pertimbangan positif.
    Sertakan SlipGAJI 3 bulan terakhir jika gapok di bwh 2.5 juta, Ftcopy KTP & Cover Tabungan
    Karyawan tetap, minimal telah bekerja selama 1 tahun,dan Perusahaan TELAH berdiri/beroperasi,min 3 thn.
    ~ Kalau tidak ada SlipGaji, pake SKP (Surat Keterangan Penghasilan yg ditandatangani Bag.Keuangan.Finance, pake kertas Kop Perusahaan dan Cap.
    Jika gapok max pinjaman 3 x Gapok
    Jika gapok 2.5 juta keatas —>max pinjaman 4 x Gapok

    * Kalo WIRASWASTA (Pengusaha) ~Fcopy: KTP,SITU,SIUP,NPWP; 3 bln tabungan.Utk pinjam >=20 juta.
    Utk pinjaman 50 juta keatas: Ftcopy: KTP, SITU,SIUP,NPWP+SPT +Cov.Tabungan
    Perusahaan HARUS sudah berjalan/beroperasi minimal 2 thn.

    Kalo dgn CreditCARD, besar Pinjaman trgantung LIMIT kartu & jmlah setoran/pmbayaran (Fotocopy aja)
    Jika Limit >=7.5 jt ~max pinjaman =1 x limit, Jika Limit 1 Aplikasi utk data 1 orang saja.
    *Untuk INFO selengkapnya, hubungi DBS Agent: WILLY 021-91023213

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: