Sea of Sibolga


Sibolga is small town is part of Province North Sumatra precisely Westside North Sumatra which is in Medan – Indonesia. beautiful Panorama of bay of Sibolga felt peace [in] liver. With natural view. Ascertaining you pay a visit to tponcan beachown of Sibolga sunset pandansunset in sibolga

Kota sibolga fotret dari tanggo saratus

~ oleh addy1571 pada November 19, 2008.

9 Tanggapan to “Sea of Sibolga”

  1. Sibolga …
    emank kota gua yang paling
    Indah …
    MIss u ….

    Poriaha ..FC

  2. cinta nya saya akan kota sibolga takkan dapat saya ucapkan dgn kata-kata.walaupun sekarang saya tinggal di jakarta,kerinduan terus-menerus hinggap di hati saya.banyak kenangan indah disana,selain keluarga,teman,bahkan cinta.kalau rasa rindu itu datang,internet lah pelipur lara.i love u sibolga..semoga kelak sibolga menjadi kota pariwisata yg di pertimbangkan in the world…

  3. wah………..indah bgt ya lautnya……..wlaupn aku ndak org sibolga tpi aku kagum lht keindahan kota tersbt.jdi pengen ke st langsung……………………….

  4. sangat bagus sibolga…. saya sangat bangga menjadi warga Negara Indonesia

  5. saya putra daerah yang sangat bangga akan kota sibolga, beberapa teman yg saya ajak ke sibolga jg mengagumi keindahannya. Saya mengimpikan kota sibolga menjadi kota wisata yg dapat dikelola dgn baik baik penataan kotanya maupun pelestarian lingkungannya. Saya punya saran untk memajukan kota yg kt cintai ini pemko dpt melibatkan masyarakat menyumbngkan pemikirannya. Salah satunya berupa seminar pengmbngan kota, sayembara desain kota dsb. Melalui media ini jg saya mengajak teman-teman ataupun siapa saja yg punya rasa yg sama dgn saya dpt saling komunikasi tkr pikiran untk kota kita tercinta. Saya tinggal di medan, hp.085260358717. Akhir kt saya ucapkan trm ksh kepada pemko sibolga. Dan saya punya sebuah motto yg saya ambil dari singkatan kota sibolga (SBG) yg mgkn dapat menjadi icon yaitu. Small Beautiful Green (Kecil, Indah & Hijau ) wassalam I Love Sibolga Nauli, negeri berbilang kaum.

  6. Very beautiful Sibolga. But , domestic wisatwan which many. [For a] while we wish places sibolga of wisata world. Because strategic location from passing by quickly east and west. Whereas local government also tired have promote the beauty [of] town of sibolga. 😦

  7. thanks buat fahri. sementara hanya itu yg dapat kita berikan. sebenarnya masih banyaklagi. mungkin lusa kita tambah.πŸ™‚

  8. Ok. thank you of his comment. if paying a visit to sibolga, we made ready to accompanies.πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

 
